Menikmati Kuliner Khas Italia Di Ozalzy Café

By 15.27 ,

Italia adalah Negara yang dianggap paling eksotis di Eropa. Tidak hanya diisi dengan berbagai seni dan budaya, Negara ini juga memiliki makanan khas  yang kelezatannya tidak perlu diragukan. Pizza dan Spaghetti adalah salah satu dari sekian banyak makanan terlezat khas Italia yang sering kita temukan. Ozalzy Café adalah rekomendasi yang tepat jika anda ingin  menyantap kelezatan makanan dan minuman khas Italia.

Ozalzy juga menyediakan menu diluar makanan dan minuman khas italia, salah satunya nasi goreng dan beberapa pilihan lain . Menemani menu makanan Ozalzy Café  juga menyediakan berbagai macam varian kopi dengan rasa berkualitas. Seperti Espresso, Capucciono, Coffee Latte dan Machiato serta lainnya.

Disamping suasana yang nyaman dan rasa yang lezat, harga makanan dan minuman masih terjangkau mulai  Rp.20.000 sampai Rp.73.000,-   untuk harga minuman Rp.8.000,- sampai Rp.30.000,- . Ozalzy buka pada hari biasa pada pukul 09.00-23.00, untuk sabtu dan minggu waktu operasional lebih lama yaitu  pukul 08.00-01.00 WIB. 



OzaIzy Coffee terletak di  rest area tol jagorawi Km. 10.6, Cibubur Square Gedung Utama Zona B1 No.8-9 Jakarta Timur. Jika anda keluar kota melintasi jalan tol, sempatkan singgah dan menikmati makanan serta minuman khas Italia di Ozalzy Café


You Might Also Like

0 comments