De Ploeit Cafe'

By 14.20

Budaya minum kopi kini tak lagi didominasi oleh beberapa orang saja. Kebiasaan meminum kopi kini telah menjadi sebuah trend dan gaya hidup. Tua atau muda, pria atau wanita, sudah mulai banyak orang yang menggemari minuman berwarna hitam pekat itu.

Sebagian orang menjadikan kopi sebagai teman setia di pagi hari saat didampingi makan pagi atau sebelum kerja. Ada pula yang menjadikan minuman kopi sebagai minuman wajib saat berbincang bersama teman-temannya.



Trend bertambahnya penikmat kopi yang semakin cepat ini tentu saja menjadi kesempatan bisnis bagi sebagian orang yang jeli melihat peluang. Tak heran banyak beredar café-café baru di Jakarta dan juga kota-kota lain di sekeliling Indonesia.

De Ploeit Café adalah salah satu café terbaru di Jakarta dan kurang lebih sudah sebulan café ini membuka pintunya untuk tamu. Disamping tempat yang nyaman café yang terletak dikawasan Pluit Selatan ini menyiapkan varian menu minuman yang cukup beragam, mulai dari Espresso, Cappuccino, Caffe Latte, Caramel Latte, Vanilla Latte dan banyak varian minuman yang lain.

De Ploeit menyajikan makanan fusion barat dan nusantara yang lezat, seperti nasi goreng, nasi bakar dan juga hamburger. Semua menu yang ada di De Ploeit harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.20.000,- hingga Rp.35.000,- dan juga tersedia menu-menu paket pada jam-jam tertentu.





Desain interior yang gelap dan simple akan menambah kenyamanan anda saat berbincang bersama teman sambil menikmati secangkir espresso. Selain makanan dan minuman, café ini juga menonjolkan berbagai macam jenis biji kopi dari daerah-daerah kopi di sekeliling Indonesia.

Lokasinya terletak di dalam Gedung De Ploeit Centrale di Jalan Pluit Selatan Blok Q No. 1 lantai 2 Jakarta Utara, yang didampingi dengan perkantoran dan apartemen. Tidak ada salahnya jika anda mampir untuk menikmati hidangan yang ada di De Ploeit Café.

You Might Also Like

0 comments