Review Cafe Jalanan di Pamulang

By 14.01

“When The Flavor Becames a Necessity”

Saat ini mulai banyak café-café bermunculan, apalagi didaerah kota-kota metropolitan seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Harganya pun tentu cukup mahal namun bisa dipahami karena majoritas café-café ini menyajikan kopi dengan kualitas rasa yang cukup memuaskan. Bagi para kaum muda dan masyarakat menengah kebawah tentu harga dicafe yang sedang menjamur saat ini bisa dihitung cukup berat dengan harga rata-rata minuman di kisaran Rp. 35,000.00 sampai Rp. 40,000.00 secangkir.


Tetapi apakah ada café yang harganya murah dengan tempat nyaman dan kualitas rasa kopi yang tidak kalah dengan café-café di mal? Jawabannya adalah ada! Terletak di Jl. Surya Pamulang, Tangerang Selatan, Café Shot menghadirkan suasana yang unik dan lebih menarik untuk peminum kopi yang berbudget terbatas. Letaknya dipinggir jalan cukup menarik para pelanggan, ditambah suasananya yang cukup nyaman. Dengan jam operasional dari jam 19.00 – 01.00 WIB, Café Shot juga lebih mengarah ke peminum kopi yang suka nongkrong sampai malam. Dengan konsep “When The Flavor Becames a Necessity”  pemilik café menginginkan sebuah citarasa asli kopi bisa dinikmati siapa saja walaupun hanya berlokasi diemperan jalan.


Harganyapun sangat terjangkau, rata-rata minuman yang disajikan memiliki harga dibawah  Rp.10.000 anda bisa menikmati menu-menu yang sering ditemui di café-café kelasatas. Selain kopi sachet, Cafe Shot juga menyediakan Kopi Espresso  danCapucino yang langsung dibuat menggunakan mesin espresso ArieteMp 18.Rasanya juga tidak kalah dari kopi espresso yang ada di café-café mewah.café Shot di targetkan menjadi tempat nongkronglesehan yangdibuat senyaman mungkin untuk pelanggan.Berbagai fasilitas juga disediakan seperti  freeWifi dan LED TV yang makin pelanggan semakin betah untuk ngopi sampai pagi.


Jadi bagi anda yang berlokasi di wilayah Tangerang, jangan lupa mampir ke café ini setelah pulang kerja atau bila hendak bersantai-santai sambil menunggu macet selesai.Berbagai menu siap menemani makan malam anda. Hal yang terpenting adalah bahwa anda juga bisa menikmati kopi espresso layaknya di café-café mewah dengan biayah murah serta kualitas rasa yang kompetitif.

You Might Also Like

0 comments