Menikmati Gurame Bakar Pantai Santolo di Kota Garut

By 12.00 ,

Agustus berlalu masuk  lagi bulan september untuk menebus dosa karena gak posting 1 artikel pun pada bulan kemarin, akhirnya bulan ini coba menulis kembali. Pada akhir Agustus kemarin hingga awal september saya pergi ke Garut karena ada beberapa agenda. Bersama Ricky "Om Chaplin" pemilik Ayam Bakar Om Chaplin di Ciledug.  Selasa 19 Agustus, pukul 21.00 WIB berangkat dari Ciledug menuju Bandung menghadiri wisuda Neng Iis di UPI Ledeng, karena berangkatnya malam dan tepat pukul 23.00 WIB  kami transit dulu di Luewipanjang kebetulan ada rumah saudara disana.



Udara yang sejuk menemani kita malam itu, tentunya berbeda dengan suhu yang ada di Jakarta. Sebab itu pula kami menghabiskan malam dipinggir jalan kopo untuk menikmati santapan malam Kopi dan mie instan di Bandung. Pagi telah tiba waktu menunjukan pukul 07.00 WIB saya bersama Ricky melanjutkan perjalanan menuju UPI menghadiri acara wisuda.  Tapi saya gak mau banyak cerita tentang ini sesuai di paragraf pertama setelah dari Bandung selesai acara wisuda perjalanan dilanjutkan ke Garut.

Tepat berada di depan Rumah Sakit Dr. Slamet Kab.Garut ada rumah makan sea food menurut kami recommendation sell alias (REKSEL) . Lalu kami mampir disana, tempatnya sederhana hanya tenda dan beberapa meja makan terdapat menu ikan tawar seperti Gurame,Ikan Mas, dan lainnya.

Menu yang kami pesan saat itu Gurame Bakar,Cah Kangkung, Nasi dan Es Teh Tawa. Berapakah kira-kira yang kami keluarkan ? hehehe.. Ternyata tidak kurang dari Rp.50.000,- Murah bukan ?




Rasa yang nikmat dan harga cukup terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi penjual ikan bakar ini. Maka tak heran kalau setiap malam lokasi ini ramai dikunjungi pembeli menikmati ikan bakar khas Pantai Santolo di Kota Garut. Kalau anda berkunjung ke Kota Garut anda tidak perlu jauh-jauh lagi menuju Pantai Santolo kami merekomendasikan untuk mampir ke Sea Food Pantai Santolo buka pukul 18.30 WIB sampai 22.00 WIB lokasi depan RSUD Dr. Slamet.




You Might Also Like

1 comments